10 Strategi Ampuh Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense


Strategi Ampuh Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense

Apakah Anda inggin menggunakan AdSense & ingin meningkatkan penghasilan Anda? Di sini, saya berbagi kiat ampuh yang akan membantu Anda meningkatkan penghasilan Adsense.
Sekarang saatnya untuk maju dan mempelajari beberapa tips untuk meningkatkan pendapatan AdSense .

Salah satu faktor yang harus Anda perhatikan dengan serius adalah penempatan iklan Anda. Berhati-hatilah untuk memastikan Anda tidak melanggar kebijakan AdSense dengan menempatkan iklan dengan cara yang memaksa pengguna untuk mengkliknya. Selain itu, PENTING pastikan tidak pernah meminta seseorang untuk mengklik iklan Anda.

Secara umum dikatakan bahwa lalu lintas berbanding lurus dengan uang dalam blogging, tetapi ini tidak akurat dalam hal iklan AdSense. Alasannya adalah ada banyak faktor yang memengaruhi penghasilan AdSense Anda . Ini termasuk penempatan iklan, jenis iklan, sumber lalu lintas dan yang paling penting,  BPK AdSense .

Jika Anda melakukan penelitian kata kunci , perhatikan kolom BPK. Semakin tinggi BPK, semakin baik bagi Anda sebagai penerbit Adsense. Jika Anda menargetkan BPK tinggi, maka jumlah kata, kata kunci, dan klik pada iklan Anda biasanya akan lebih tinggi.
Mari memahami tentang cara-cara untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense .

1. Gunakan Ezoic (pengoptimalan otomatis AdSense)

Kita harus tahu bahwa penempatan iklan dan ukuran iklan adalah dua aspek penting dalam meningkatkan pendapatan AdSense. Namun, tantangannya adalah untuk menguji semuanya sendiri secara manual. Di sinilah Anda harus memanfaatkan alat kecerdasan buatan seperti Ezoic .
Ini adalah alat gratis dan tersedia untuk semua blogger yang memiliki lebih dari 20.000 tampilan halaman per bulan. Layanan ini setelah dikonfigurasi (manajer akun Anda akan membantu Anda), secara otomatis akan mulai bereksperimen dengan Iklan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna
Juga, pengalaman pengguna yang baik adalah sinyal SEO positif yang pada gilirannya meningkatkan peringkat Anda.

2. Meningkatkan Ukuran / Lokasi Iklan Adsense : 

Ini adalah salah satu faktor paling umum yang terlibat dalam mendapatkan RKPT rendah vs tinggi.
Anda harus mencoba menempatkan iklan Adsense di sekitar konten dan di atas flip. (Iklan di atas Flip berkinerja  lebih baik dari pada iklan di bawah-kali-lipat!)
Jangan Mengabaikan  iklan berbasis tautan. Iklan berbasis tautan berbeda dari iklan banner, dan mereka tidak mengurangi RKT iklan utama jika dioptimalkan dengan benar. Saya biasanya lebih suka menyimpan jenis iklan ini di header navbar.
Berikut adalah beberapa ukuran untuk iklan Adsense yang paling berhasil:
336 * 280: Kotak Besar
300 * 250:
728 * 90
160 * 600
Seperti yang Anda lihat, dalam dunia ukuran Adsense penting.

3. Sumber Lalu Lintas dan hal-hal lokasi Anda:

Iklan Adsense berkinerja terbaik ketika traffic Anda dari mesin pencari. Selain itu, iklan berbasis minat mungkin tidak berkinerja baik jika Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas langsung. Banyak orang mengeluh tentang BPK rendah dan penghasilan Adsense rendah meskipun meninggalkan jutaan tayangan per bulan. Ini sebagian besar disebabkan oleh BPK dan sumber lalu lintas. Mulai penargetan lalu lintas dari negara-negara seperti Amerika Serikat dan Inggris, dan Anda akan mendapatkan BPK tinggi.

Penargetan bagian Adsense: Jadikan iklan lebih relevan

Adsense adalah jaringan iklan kontekstual yang berfungsi berdasarkan konten halaman Anda, dan ini termasuk header dan footer Anda. Pastikan  iklan yang ditampilkan melalui Adsense harus benar-benar relevan dengan konteks artikel milik Anda.

Penargetan bagian Adsense adalah teknik cepat untuk menambahkan dua baris kode sebelum dan sesudah konten, sehingga menargetkan iklan Anda ke konten.

5. Gunakan Iklan Gambar atau Teks dengan bijak : 

Salah satu mitos AdSense adalah iklan gambar berfungsi lebih baik. Dengan memblokir jenis iklan atau kategori iklan, Anda mengurangi persaingan iklan Anda, dan ini juga mengurangi CPM iklan Anda. Saya lebih suka menggunakan kedua jenis iklan.

6. Tempatkan iklan di antara posting :

Konfigurasikan lah iklan Adsense Anda agar sesuai dengan latar belakang dan warna halaman Anda, dan menambahkan 468 * 60 iklan gambar atau iklan tautan teks di antara posting. Anda juga dapat menambahkan 7-10 gambar, dengan mengingat bahwa Anda ingin menawarkan pengalaman pengguna yang baik kepada pembaca Anda. Pastikan untuk menambahkan ruang yang cukup antara iklan & konten, sehingga tidak melanggar kebijakan AdSense.

7. Penargetan Penempatan :

Ini adalah satu ide yang tidak diterapkan banyak blogger. Saat Anda membuat saluran, Anda memiliki opsi untuk menambahkan rincian lebih lanjut tentang jenis iklan Anda, dan kemudian memasang iklan untuk dilelang di pasar dengan memilih penargetan penempatan. Ini meningkatkan persaingan, dan nilai iklan di situs Anda naik. Anda harus mengaktifkan ini secara manual untuk setiap saluran kustom. Untuk mengaktifkan penargetan penempatan pada saluran kustom Anda yang ada, masuk ke akun Adsense Anda> Iklan saya> Kustom> Saluran Kustom.  Cukup tambahkan detail dan beri tanda centang pada penargetan penempatan.

8. URL Daftar Hitam AdSense :

Daftar Hitam Adsesne
Ada banyak pengiklan yang membayar sangat sedikit per klik. Anda dapat memblokir URL pengiklan itu. Anda juga dapat memblokir iklan pesaing Anda agar tidak ditampilkan di situs Anda.

9. Pemblokiran Kategori AdSense : 

Fitur pemblokiran kategori menjadi lebih mudah digunakan. Anda dapat dengan cepat melihat kategori iklan yang berkinerja buruk, dan Anda dapat memblokir kategori tersebut. Kategori yang memiliki persentase tayangan baik tetapi persentase pendapatan sangat rendah. Ini juga dapat dikonfigurasikan melalui halaman iklan “izinkan” dan “blok” Anda.

10. AdSense untuk YouTube :

Jika Anda seorang penerbit video atau jika Anda mengunggah video ke YouTube, Anda dapat memonetisasi video Anda yang dilindungi hak cipta menggunakan program penerbit YouTube. tergantung pada lalu lintas yang didapat dari video YouTube Anda.

Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "10 Strategi Ampuh Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel