Seorang Ibu di Instagram marah karena Algoritme selalu menghapus foto Putra mereka dengan rambut panjang.

Seorang Ibu di Instagram marah karena algoritme selalu menghapus foto Bertelanjang Dada  putra mereka dengan rambut panjang.

Seorang Ibu di Instagram marah karena algoritme selalu menghapus foto Toples putra mereka dengan rambut panjang.

Lauren Strapagiel melaporkan bahwa @parkersavesthesea , akun Tori Spooner yang menampilkan foto putranya Parker yang berusia 4 tahun dan berambut panjang serta bertelajang dada, , telah dihapus oleh Instagram dua minggu lalu, dikarenakan dianggap  melanggar standar Alogaritma yang diterapkan Instagram.

Seorang Ibu di Instagram telah mulai memposting foto-foto putra mereka sebagai protes terhadap algoritma Instagram setelah situs itu terus menandai dan menghapus foto-foto anak laki-laki dengan rambut panjang. Algoritma tersebut kelihatannya mengira mereka adalah perempuan .

Beberapa dari mereka sudah mulai memposting foto putra mereka dengan tagar “ longhairedboyrevolution ”

Spooner mengatakan kepada Buzzfeed bahwa Facebook memberinya peringatan, yang menyatakan bahwa foto-foto itu melanggar pedoman komunitas situs tersebut. Akun itu kemudian dihapus karena terlalu banyak foto yang ditandai, menurut Buzzfeed.

Ibu-ibu lain di Instagram mengatakan mereka menghadapi masalah yang sama, dan banyak yang mulai memposting foto-foto putra mereka yang berambut panjang memegang tanda-tanda membaca variasi "Instagram yang terhormat, saya seorang anak laki-laki. Saya hanya memiliki rambut panjang.
Berhenti menghapus foto-foto saya, ”lapor BuzzFeed.

Seorang Ibu di Instagram marah karena algoritme selalu menghapus foto Bertelanjang Dada  putra mereka dengan rambut panjang.

Salah satu toko yang menjual pakaian yang digambar tangan di Instagram, @finfirst , memiliki ide untuk mengacu pada tren dan mulai menjual baju yang mengatakan "Hidup anak laki-laki berambut panjang." Akun ini dinamai setelah anak laki-laki berambut panjang pemilik sendiri.

Aturan Instagram tentang topik ini agak membingungkan. Pedoman komunitas situs menyatakan bahwa ketelanjangan tidak diperbolehkan pada aplikasi. Definisi ketelanjangan anak termasuk puting wanita yang terlihat pada siapa pun di atas usia balita, tetapi tidak melarang puting jantan terlihat. Pedoman selanjutnya menjelaskan bahwa "untuk alasan keamanan, ada saatnya kita dapat menghapus gambar yang memperlihatkan anak-anak telanjang atau sebagian telanjang," seperti foto yang tampaknya jinak dari anak-anak yang sedang mandi.

Kepala Instagram Adam Mosseri merespons melalui cerita Instagram, mengatakan bahwa ia memulihkan akun yang dihapus secara salah.

Seorang Ibu di Instagram marah karena algoritme selalu menghapus foto Bertelanjang Dada  putra mereka dengan rambut panjang.

Sebagian besar posting #longhairedboysrevolution memberi tag kepala Instagram Adam Mosseri . Pada tanggal 26 September, Mosseri memposting cerita Instagram menggunakan tagar, mengatakan bahwa ia memulihkan akun yang salah dihapus, dan menyertakan tautan untuk orang lain untuk mengajukan banding atas penghapusan mereka. Dia menandatangani catatannya dari "Ayah seorang anak laki-laki berambut panjang."

Dalam sebuah pernyataan kepada Buzzfeed, perusahaan mengakui bahwa mereka melakukan kesalahan menghapus foto Spooner, yang tidak melanggar aturan apa pun. Akun tersebut telah dipulihkan kembali.

Seperti dilaporkan Buzzfeed, Instagram dan perusahaan induknya Facebook menggunakan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan untuk "secara proaktif mendeteksi ketelanjangan anak dan konten eksploitatif anak yang sebelumnya tidak diketahui ketika diunggah." Tanda-tanda yang dipegang anak-anak memberi tahu Instagram bahwa mereka adalah anak laki-laki, dengan asumsi bahwa algoritma Instagram salah mereka untuk anak perempuan karena rambut panjang mereka.

Belum ada Komentar untuk " Seorang Ibu di Instagram marah karena Algoritme selalu menghapus foto Putra mereka dengan rambut panjang."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel