15 Pengusaha muda Terkaya di Amerika 2019

Forbes baru saja mengeluarkan daftar Forbes 400 tahunannya , yang memberi peringkat dan profil miliarder terkaya di Amerika, bernilai total $ 2,96 triliun. Yang termuda dalam daftar - Evan Spiegel, pendiri Snapchat - baru berusia 29 tahun.

Dan itu tidak termasuk semua miliarder termuda di AS - sementara Kylie Jenner mungkin disebut sebagai miliarder swadaya termuda yang pernah ada, kekayaan bersihnya yang diperkirakan $ 1 miliar tidak memotong. Bahkan, catatan 221 miliarder Amerika tidak masuk daftar. Kekayaan bersih minimum yang diperlukan untuk membuat daftar ini adalah $ 2,1 miliar

Untuk melihat bagaimana Forbes menentukan siapa yang membuat Forbes 400, Anda dapat melihat metodologi lengkapnya di sini . Kami mempersempit daftar itu untuk melihat 15 miliarder termuda dan terkaya dalam daftar, yang bernilai kolektif $ 146,9 miliar.

Semua nilai bersih adalah perkiraan saat ini pada tanggal 2 Oktober 2019. Daftar lengkap di bawah ini diberi peringkat berdasarkan usia. Dalam kasus di mana dua miliarder memiliki usia yang sama, mereka diperingkat dalam urutan kekayaan yang meningkat.

15. Andres Santo Domingo adalah pewaris raksasa bir.

Umur: 41 Kekayaan bersih : $ 4,3 miliar
Industri : minuman
Kekayaan Andres Santo Domingo berakar pada Anheuser-Busch InBev, yang mengakuisisi raksasa bir SABMiller pada 2016 senilai $ 100 miliar. Ayahnya, Julio Mario, memiliki saham miliaran dolar di SABMiller, yang diwarisi Andres ketika Julio Mario meninggal pada 2011.

Menurut Forbes , dia adalah ketua dewan Konservasi Internasional dan Perpustakaan Umum New York.

14. Robert Pera  pendiri dan CEO Ubiquiti Networks.


Umur: 41

Kekayaan bersih : $ 6,4 miliar

Industri : teknologi

Robert Pera mendirikan pembuat peralatan nirkabel Ubiquiti Networks, yang menjual sistem broadband nirkabel sebagian besar ke pasar negara berkembang. Pera memiliki hampir 75% dari perusahaan. Pada 2017, Ubiquiti menghasilkan pendapatan $ 865 juta.

13. Sean Parker adalah investor modal ventura dan dermawan.


Mantan Presiden Facebook Sean Parker. Theo Wargo / Getty Images Untuk Warga Global
Umur: 39

Kekayaan bersih : $ 2,7 miliar

Industri : teknologi

Sean Parker memiliki tugas singkat pada usia 24 tahun sebagai presiden Facebook, yang merupakan asal sebagian besar kekayaannya. Parker berinvestasi di Spotify pada 2010, meninggalkan Dewan Direksi pada Juni 2017. Pada 2015, ia menciptakan Yayasan Parker, yang kemudian mendirikan Institut Parker untuk Imunoterapi Kanker.

Meskipun menjadi presiden pendiri Facebook, Parker mengkritik perusahaan di acara Axios pada tahun 2017 , mengatakan, "Hanya Tuhan yang tahu apa yang dilakukannya terhadap otak anak-anak kita."

12. Joe Gebbia adalah co-founder dan chief product officer dari Airbnb.


Joe Gebbia, salah satu pendiri Airbnb Joe Gebbia
Umur: 38

Kekayaan bersih : $ 4,2 miliar

Industri : teknologi

Joe Gebbia merupakan salah satu pendiri perusahaan penyewaan rumah Airbnb bersama Brian Chesky dan Nathan Blecharczyk pada tahun 2008. Perusahaan ini baru-baru ini mengumumkan akan menjadi perusahaan publik pada tahun 2020 .

11. Brian Chesky adalah salah satu pendiri dan CEO Airbnb.


Gambar Mike Windle / Getty
Umur: 38

Kekayaan bersih : $ 4,2 miliar

Industri : teknologi

Brian Chesky mendirikan Airbnb dengan Blecharczyk dan Gebbia. Sebelum Airbnb dimulai, Chesky menghasilkan $ 40.000 setahun sebagai perancang industri. Seperti dilaporkan Business Insider, Katie Warren, dia berjanji untuk memberikan setidaknya setengah dari kekayaannya untuk amal .

Baca lebih lanjut : Airbnb baru saja mengumumkan akan go public pada tahun 2020. Bertemu CEO Brian Chesky, yang menjadi pendiri perusahaan pada tahun 2008 untuk membantu membayar sewa apartemennya di San Francisco dan sekarang bernilai $ 4,2 miliar.

10. Ernest Garcia III adalah CEO dan salah satu pendiri Carvana.


BRENDAN MCDERMID / Reuters
Umur: 37

Kekayaan bersih : $ 2,3 miliar

Industri : teknologi

Ernest Garcia III memulai Carvana, sebuah platform e-commerce untuk membeli dan menjual mobil bekas, pada 2012; itu juga menawarkan layanan pembiayaan. Pada 2017, Garcia membawa Carvana ke publik, mengumpulkan $ 225 juta.

9. Lynsi Snyder adalah pemilik dan pewaris Burger In-N-Out.


Universitas Azusa Pacific - Kapel / YouTube
Umur: 37

Kekayaan bersih : $ 3,6 miliar

Industri : makanan cepat saji

Lynsi Snyder menerima warisan penuhnya untuk rantai makanan cepat saji Pantai Barat, In-N-Out Burger, yang didirikan oleh kakek-neneknya, pada ulang tahunnya yang ke-35. Ayah dan pamannya meninggal muda, dan Snyder adalah pewaris keluarga terakhir pada usia 18 tahun. Pada 2010, ia menjadi presiden dan sejak itu memperluas In-N-Out.

Seperti yang dilaporkan oleh Insine Cain Business Insider pada Oktober 2018 , Snyder sangat populer di kalangan karyawannya: Pada saat itu, ia memiliki peringkat persetujuan 96% di Glassdoor

Baca selengkapnya : Seperti apa pewaris tunggal kekaisaran In-N-Out dan salah satu dari kehidupan miliarder termuda AS.

8. Nathan Blecharczyk adalah salah seorang pendiri dan kepala strategi Airbnb.


Gambar Mike Windle / Getty untuk Airbnb
Umur: 36

Kekayaan bersih : $ 4,2 miliar

Industri : teknologi

Nathan Blecharczyk mendirikan Airbnb bersama Gebbia dan Chesky. Dia adalah insinyur pertama perusahaan. Airbnb sekarang beroperasi di lebih dari 100.000 kota dan memiliki 7 juta daftar di seluruh dunia.

Baca selengkapnya : Bagaimana 3 orang mengubah sewa kasur udara di apartemen mereka menjadi perusahaan senilai $ 31 miliar, Airbnb

7. Scott Duncan adalah pewaris Mitra Produk Perusahaan.


Pompa minyak. Staf Reuters
Umur: 36

Kekayaan bersih : $ 6,3 miliar

Industri : minyak

Bersama tiga saudara kandungnya, Scott Duncan mewarisi saham di perusahaan pipa ayahnya Dan Duncan, Enterprise Products Partners, pada 2010. Perusahaan ini memiliki pabrik pemrosesan gas alam, fasilitas penyimpanan minyak dan gas, dan jaringan pipa minyak dan gas. Duncan tidak terlibat aktif.

Keluarga Duncan adalah salah satu keluarga terkaya di Amerika: Secara kolektif , mereka memiliki kekayaan bersih $ 24,8 miliar.

6. Dustin Moskovitz mendirikan Facebook dan Asana.


Asana
Umur: 35

Kekayaan bersih : $ 11,6 miliar

Industri : teknologi

Dustin Moskovitz mendirikan Facebook bersama Mark Zuckerberg pada 2004. Dia meninggalkan Facebook pada 2008 untuk ikut mendirikan perusahaan perangkat lunak alur kerja Asana, yang memperoleh lebih dari $ 100 juta pendapatan pada tahun 2018. Moskovitz masih memiliki 2% saham di Facebook dan telah memberikan $ 1,4 miliar. untuk amal.

Seperti Paige Leskin sebelumnya melaporkan untuk Business Insider , Moskovitz nomor di antara banyak mogul teknologi yang sukses yang tidak pernah lulus dari perguruan tinggi: Dia keluar dari Harvard bersama dengan Zuckerberg untuk mengejar Facebook.


5. Mark Zuckerberg adalah salah seorang pendiri dan CEO Facebook.


Umur: 35

Kekayaan bersih : $ 69,6 miliar

Industri : teknologi

Mark Zuckerberg menciptakan Facebook pada tahun 2004 dan mempublikasikannya pada tahun 2012. Saham Facebook telah meningkat lebih dari 408% untuk kapitalisasi pasar saat ini sebesar $ 547 miliar, Lucinda Shen melaporkan untuk Fortune . Zuckerberg masih memiliki sekitar 15% saham. Dia dan istrinya, Priscilla Chan, berjanji untuk menyumbangkan 99% saham Facebook mereka selama hidup mereka.

Baca selengkapnya : 9 fakta mengejutkan yang menunjukkan seberapa kaya sebenarnya Mark Zuckerberg

4. Julio Mario Santo Domingo III adalah pewaris salah satu kekayaan bir terbesar di dunia.


Facebook / Julio Sheik N Beik
Umur: 34

Kekayaan bersih : $ 2,1 miliar

Industri : minuman

Kakek Julio Mario Santo Domingo III memiliki saham besar di SABMiller setelah diakuisisi oleh pembuat bir Bavaria. Pada 2016, Anheuser-Bush InBev mengakuisisi SABMiller seharga $ 100 miliar. Santo Domingo adalah pewaris kekayaan dan disk joki untuk grup Shek 'N' Beik.

3. Lukas Walton adalah pewaris kekayaan Walmart.


Yayasan Keluarga Walton / YouTube
Umur: 33

Kekayaan bersih : $ 18,1 miliar

Industri : eceran

Lukas Walton adalah cucu Sam Walton, yang mendirikan Walmart. Ketika ayahnya, John Walton, meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 2005, ia mewarisi sekitar sepertiga dari tanah milik John. Meskipun ia memiliki saham di Walmart, ia tidak bekerja untuk perusahaan dan mencurahkan waktu untuk tujuan filantropi.

Keluarga Walton adalah keluarga terkaya di AS : Mereka memiliki kekayaan bersih $ 169,7 miliar.

Baca selengkapnya : Ketimpangan pendapatan di AS telah mencapai rekor tertinggi. Temui 15 'dinasti keluarga terkaya Amerika', yang memiliki kekayaan bersih gabungan $ 618 miliar.

2. Bobby Murphy adalah salah seorang pendiri dan Kepala Staf Teknologi Snapchat.


Jemal Countess / Getty
Umur: 31

Kekayaan bersih : $ 3,7 miliar

Industri : teknologi

Bobby Murphy merupakan pendiri Snapchat, yang memiliki 203 juta pengguna setiap hari, dengan saudara persaudaraan Stanford Evan Spiegel. Pada Januari 2019, Snap Inc. bernilai di bawah $ 8 miliar, Keris Lahiff melaporkan untuk CNBC .

Seperti yang dilaporkan Alex Heath untuk Business Insider pada tahun 2017 , Murphy tidak banyak bicara dan hanya memberikan sedikit wawancara.

1. Bahkan Spiegel adalah salah satu pendiri dan CEO Snapchat.


Umur: 29

Kekayaan bersih : $ 3,6 miliar

Industri : teknologi

Evan Spiegel salah satu pendiri aplikasi perpesanan multimedia Snapchat dengan Murphy. Dia dan Murphy masing-masing memiliki sekitar 18% dari Snap, tetapi memiliki saham voting yang memungkinkan mereka mengendalikan dewan. Dia hanya satu dari tiga miliarder mandiri di dunia yang belum berusia 30 tahun dan telah menyumbangkan hampir $ 65 juta dalam bentuk saham Snap.

Spiegel menikah dengan supermodel Miranda Kerr .

Baca selengkapnya : Di tengah perjuangan Snap sebagai perusahaan publik, CEO Evan Spiegel memberikan saran ini kepada para pendiri: 'Jangan go public'


Belum ada Komentar untuk "15 Pengusaha muda Terkaya di Amerika 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel